Sekilas cerita tentang BAHAGIA KURIR
Awal di bentuknya bahagia kurir tanggal 1 September 2017. Saat itu kami hanya beranggotakan 2 orang , yang satu kurir yang satu pemilik bahagia sendiri, setelah 3 bulan berjalan , kurir satu2nya yang di miliki bahagia kurir memutuskan untuk resign , dan saat itu ada kebimbangan antara terus di lanjutkan atau tidak usaha bahagia kurir ini , namun pada akhirnya pihak bahagia kurir memilih untuk meneruskan usaha bahagia kurir dan merekrut kurir baru, saat itu ada 3 kurir yang kami rekrut namun tidak bertahan lama, karena memang sistem kami freelance, pihak bahagia hampir saja menyerah namun semangat muncul lagi setelah kami melakukan perekrutan kurir dan menemukan 1 kurir wanita yang memiliki semangat kerja tinggi , awal mula pihak bahagia ragu apa dia bisa , namun setelah berjalannya waktu , kurir satu ini benar2 memiliki semangat kerja tinggi dan mempunyai pendapatan yang lumayan dari hasil menjadi kurir di bahagia kurir. Hasil banyak tersebut bukan karena kemalasannya , namun karena kegigihannya ngurir dari pagi ketemu malam, ya dia gigih karena merupakan perantau yang harus berjuang hidup , dia merupakan lulusan bukan SMA Lo namun sarjana, tapi dia tidak malu untuk menjadi kurir yang penting kerja halal, dari keikhlasannya dalam bekerja , sekarang dia memutuskan untuk resign dan menjadi pengusaha , dia banyak belajar di bahagia kurir , dan saat ngurir pun akhirnya dia mencoba untuk menjual produk dan laku di pasaran , akhirnya dia menikah dan menemukan jodohnya , dan merintis usaha, usaha tersebut sudah mulai berkembang. Betapa bahagianya pihak bahagia karena bisa membuat salah satu drivernya akhirnya menjadi pengusaha , dan driver kami tersebut sudah menjadi salah satu supliyer tanaman di Samarinda, walupun masih tahap memulai, namun sudah punya mental untuk menjadi pengusaha besar.
Sekarang kami sudah memiliki ratusan kurir yang tersebar di wilayah samarinda,mereka semua kurir tangguh kurir terbaik kami berikan sertifikat penghargaan dan admin terbaik kami juga kami berikan sertifikat. kami memiliki 2 admin yang tangguh untuk hari Senin - Sabtu , dan ada 1 admin lagi untuk merekap data setiap minggunya dan salah satunya sedang kami bimbing untuk menjadi pengusaha, karena dia memang mempunyai keinginan buka usaha, dan yang 2 lagi sedang menuntut ilmu kembali dengan kuliah , semoga mereka bisa lulus dengan baik.
Bahagia kurir awal mula terbentuk karena pihak bahagia kurir melihat di Samarinda banyak sekali penjual namun bingung untuk pengiriman barang. Banyak yang mempunyai lapak jualan namun tidak maksimal karena karena kurang menyentuh pasar online. pada saat itu teknologi sudah semakin canggih orang hanya ingin memesan makanan namun hanya ingin menunggu di rumah saja, lalu kami dari pendiri Bahagia Kurir melihat ini adalah suatu peluang yang di mana ojol sudah mulai masuk di Samarinda dan semakin banyaknya pedagang di Samarinda, namun dari ojol yang hadir di Samarinda tidak bisa melakukan antaran dengan sistem rekapan , karena semua melalui aplikasi, dan aplikasi seperti itu tidak semua orang mau mendownload , dan tidak semua orang mau menggunakan, dari masalah itulah bahagia kurir hadir dengan memberikan penawaran yang berbeda , dimulai dari orderan yang bisa sistem rekapan, menggunakan aplikasi yang semua orang punya , dan sekali jalan bisa ke beberapa alamat ongkirnya dan ongkir terbilang murah di banding ojol, hanya saja dalam sistem pemesanan bahagia kurir ketika melakukan orderan konsumen hanya butuh sabar menunggu karena memang kurir kami banyak yang mengantar barang ke beberapa alamat sekaligus , dan ketika ongkir murah , otomatis pasti antaran pun tidak bisa cepat sekali, namun ketika konsumen ingin cepat terantar konsumen bisa menggunakan ongkir yang sesuai standart kami yang ada tulisan list ongkir ekspress, jadi ketika konsumen ingin barangnya terantar cepat , bisa menggunakan list ongkir yang ekspress,
Kami akan bagikan linknya , jadi konsumen bisa mengklik dan melihat list ongkir reguler dan list ongkir ekspress, tinggal konsumen mau memilih yang mana , karena ketika menggunakan regular otomatis antaran tidak bisa cepat namun kami tetap berusaha mengambil dan mengantar barang anda sampai pada tujuan , dan ketika menggunakan ekspress otomatis kurir kami bisa mengambil dan mengantar lebih cepat. Namun tetap tidak bisa secepat kilat, tapi kurir kami berusaha untuk fokus pada orderan yang ekspres terlebih dahulu.
Formatnya seperti ini ketika memesan ekspress atau regular
Format Regular
WO :
Dari lambung Mangkurat ke Sempaja
T: 50.000
O : 10.000
Jam : sekarang 08.00
Keterangan: Butuh kurir regular
WO :
Dari lambung Mangkurat ke Sempaja
T: 50.000
O : 10.000
Jam : sekarang 08.00
Keterangan: Butuh kurir regular
Format orderan Ekspress :
WO :
Dari lambung Mangkurat ke Sempaja
T: 50.000
O : 20.000
Jam : sekarang 08.00
Keterangan: Butuh kurir Ekspress
WO :
Dari lambung Mangkurat ke Sempaja
T: 50.000
O : 20.000
Jam : sekarang 08.00
Keterangan: Butuh kurir Ekspress
Jadi ada 2 versi format orderan dalam sistem wa grup kami , untuk informasi lebih lanjut
Hubungi Admin :
083141465760(wa)
081521587254(wa)
Hubungi Admin :
083141465760(wa)
081521587254(wa)
Komentar
Posting Komentar